Sitename

Description your site...

April 5, 2020

Gelandang Chelsea, Billy Gilmour Jadi Mimpi Buruk Bagi Liverpool

Gelandang Chelsea, Billy Gilmour Jadi Mimpi Buruk Bagi Liverpool
Gelandang Chelsea, Billy Gilmour Jadi Mimpi Buruk Bagi Liverpool
Billy Gilmour

Gelandang Chelsea, Billy Gilmour Jadi Mimpi Buruk Bagi Liverpool – Chealsea tampil sangat mengagumkan saat bertanding melawan Liverpool pada babak kelima Piala FA di Stamford Bridge. pada hari Rabu 4/3/2020.

Frank Lampard, pelatih Chelsea memberikan sebuah kejutan pada pertandingan tersebut dengan menghadirkan Billy Gilmour sebagai starter. Gilmour menjadi satu-satunya pemain Chelsea yang berumur dibawah 20 tahun yang bermain sebagai starter.

Tugas Gilmour dalam pertandingan ini adalah mengawali lini tengah The Blues. Dirinya dipasangkan dengan Mateo Kovacic dan Ross Barkley dengan skema tiga gelandang dalam formasi 4-3-3 buatan Lampard. Akhirnya apa yang sudah dikonsep oleh Lampard tersebut terbayarkan dengan performa apik oleh Gilmour.

Agen bola tepercaya – Pasalnya pemain yang berasal dari Skotlandia itu tidak takut berhadapan dengan pemain Liverpool yang lebih berpengalaman contohnya Adalm Lailana dan Fabinho. Menurut catatan Whoscored, presentase umpan sukses mencapai 78 persen, dengan 38 umpan akurat dan satu umpan kunci. Presentase Gilmour ternyata lebih baik daripada Ross Barkley (76 persen) dan juga Jorginho (74 persen). Gilmour juga tercatat dua kali melakukan duel udara dengan presentase 100 persen, dan melakukan dua tekel sukses dari lima kali percobaan.

Tidak hanya itu saja ternyata Gilmour juga bisa menjalankan peran ganda, dirinya sangat piawai membagi bola dan menjadi pemain pertama yang mencegah penggawal Liverpool berhadapan langsung dengan pemain belakang Chelsea. Berkat performa Gilmour yang sangat bagus dilapangan dirinya dipuji oleh Lampard. Dirinya sangat menyukai kedewasaan Gilmour selama bermain sepanjang 90 menit.

Lampard mengatakan penampilan Gilmour sangat luar biasa apalagi dia seorang pemain muda, dirinya sangat tenang pada lima atau sepuluh menit pertama. Dia sangat pantas dibicarakan orang-orang setelah penampilan tersebut.

Gilmour dipromosikan ke tim senior Chelsea pada awal Februari 2020. Setelah sebelumnya memperkuat Chelsea U-23 dan U-18 sejak musim 2018/2019. Gilmour direkrut Chelsea melalui Rangers U-17 pada 1 Juli 2017 dengan nilai transfer 590 ribu poundsterling.

Baca juga : Kiper Liverpool Adrian Jadi Raja Blunder Musim Ini

Tags: , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

%d bloggers like this: