Sitename

Description your site...

October 29, 2020

Juventus Fix, Takkan Merekrut Luis Suarez

Juventus Fix, Takkan Merekrut Luis Suarez

InterBola – Juventus sempat begitu dekat dengan penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez. Namun pada akhirnya, sang juara bertahan Serie A tersebut memutuskan untuk mundur dari perburuan.

Pria berusia 33 tahun itu sendiri diyakini akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Hal ini dikarenakan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, sudah tidak menginginkan kehadirannya di dalam skuad.

Juventus disebut-sebut sebagai kandidat utama yang bisa mendaratkan Suarez pada musim panas ini. Bahkan sejumlah laporan mengatakan kalau Bianconeri telah mencapai kata sepakat dengan sang penyerang.

Kesepakatan tersebut melibatkan gaji sebesar 10 juta euro per tahun untuk Suarez. Dan baru-baru ini, pemain kelahiran Uruguay tersebut terlihat di Perugia guna menjalani ujian untuk mendapatkan paspor kewarganegaraan Italia.

Coret Suarez dari Daftar Pembelian

Saat Suarez tiba di Italia untuk menjalani tes tersebut, rumor mengenai kepindahannya ke Juventus berhembus semakin kencang. Namun rasa pesimis kian terlihat saat sang pelatih, Andrea Pirlo, berbicara ke hadapan publik.

Pirlo mengatakan kalau masalah birokrasi membuat Suarez sulit menjadi pemain Juventus. Kemudian direktur Juventus, Fabio Paratici, mengkonfirmasi kalau klubnya mengibarkan bendera putih dalam perburuan itu.

“Suarez bisa dicoret dari daftar itu, sebab waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan paspornya lebih panjang dari batas akhir transfer atau saat kami bisa memberikan daftar untuk Liga Champions,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Kami mengevaluasi opsi Suarez saat diusulkan kepada kami. Dia dalam proses mendapatkan kewarganegaraan Italia, jadi kami mengevaluasi kemungkinan untuk mendaftarkannya tepat waktu,” lanjutnya.

Mengenai Striker Baru

Beberapa waktu lalu, Andrea Pirlo mengatakan kalau dirinya butuh striker baru. Hal ini memicu kabar yang mengaitkan Bianconeri dengan penyerang AS Roma, Edin Dzeko.

Proses transfer ini sedikit rumit karena melibatkan Arkadiusz Milik yang sedang dalam perjalanan menuju AS Roma. Soal ini, Paratici mengatakan kalau Juventus tidak terburu-buru dalam mendatangkan striker anyar.

“Bisa dibilang ini bukan situasi mengenai Dzeko, ini adalah situasi striker, karena Juventus membutuhkan penyerang. Sekarang kami hanya memikirkan satu striker, bukan dua,” tambahnya.

“Kami tahu apa yang kami mau dan sedang mengerjakannya secara tenang, masih ada 15 hari bursa transfer dan kami tak terburu-buru. Masih ada opsi lainnya, bukan cuma Dzeko,” pungkasnya.

Ayo segera daftar situs judi Agen Bola Terpercaya dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Juventus Fix, Takkan Merekrut Luis Suarez
Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

%d bloggers like this: