Sitename

Description your site...

December 1, 2020

Juventus Mau Jual Ronaldo Musim Depan?

Juventus Mau Jual Ronaldo Musim Depan?

Infointerbola – Musim 2020-21 bisa saja menjadi musim terakhir Cristiano Ronaldo berkostum Juventus. Ronaldo dikabarkan akan dilego demi menyeimbangkan keuangan klub.

Rumor tersebut diembuskan oleh agen bandar bola, media yang berbasis di Barcelona. Keputusan itu sedang dipertimbangkan setelah Bianconeri terdampak hebat oleh pandemi virus corona.

Si Nyonya Besar mesti menggaji Ronaldo sebesar 31 juta euro (sekitar Rp 518,5 miliar) per tahun. Gaji Ronaldo tersebut empat kali lipat lebih banyak daripada pemain bergaji tertinggi kedua di Juventus, yaitu Mattijs de Ligt, yang ‘hanya’ menerima kurang dari delapan juta euro per tahunnya.

Kontrak Ronaldo di Allianz Stadium akan berakhir pada musim panas 2022. Kondisi finansial Juventus dilaporkan tidak memungkinkan untuk menawarkan perpanjangan kontrak plus bonus-bonus yang besar kepada pemain terbaik dunia lima kali itu. Apalagi, Ronaldo juga sudah berusia 35 tahun.

Untuk itu Juventus dikabarkan memilih buru-buru menjual Ronaldo di musim panas tahun depan.

Ronaldo telah membukukan 71 gol dan 19 assist dalam 94 penampilan untuk Juventus sejak digaet dari Real Madrid pada 2018. Namun, mantan bintang Manchester United itu belum sanggup memenuhi ekspektasi Juventus yang mengharapkan agar dia bisa mempersembahkan gelar Liga Champions.

Sekalipun telah membukukan enam gol dalam lima pertandingan pertama di musim ini, Ronaldo mendapatkan kritik. Pelatih Juventus Andrea Pirlo tidak segan menyebut pemain-pemainnya egois, termasuk Ronaldo dalam kemenangan atas Ferencvaros 4-1 di Liga Champions tengah pekan lalu.

“Saya berbicara banyak kepada para pemain, tapi mereka membuat pilihan-pilihan ketika bermain di atas lapangan. Mereka bisa saja tidak terlalu egois dan membunuh pertandingan lebih awal,” kata Pirlo.

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

%d bloggers like this: