Sitename

Description your site...

October 2, 2020

Juventus Semakin Tajir Karena Ronaldo

Juventus Semakin Tajir Karena Ronaldo
Juventus Semakin Tajir Karena Ronaldo

Juventus Semakin Tajir Karena Ronaldo – Bukan cuma performa dan gol Juventus saja yang semakin meningkat, namun klub yang disebut Bianconeri ini juga sudah semakin kaya dan semakin tajir. Salah satu penyebabnya adalah karena pengaruh Cristiano Ronaldo.

Juventus merekrut Ronaldo pada musim panas 2018, hal ini menarik banyak sponsor ke Turin. Beberapa sponsor dana utama klub juga mulai meningkatkan nilai kerja samanya.

Salah satunya adalah Allianz sebuah perusahaan asuransi yang baru saja meneken kesepakatan baru dengan Juventus. Kontrak baru tersebut dikabarkan bernilai 103.1 juta euro atau kisaran Rp. 1,5 triliun sampai dengan tahun 2030. Nantinya, sponsor ini akan dijadikan sebagai nama stadion, dan juga muncul di jersey latihan tim putra Juventus dan juga pada bagian belakang jersey utama tim putri.

Agen bola tepercaya – Diyakini kesepakatan itu terjadi karena adanya sosok Ronaldo. Megabintang berusia 35 tahun itu bisa menjadi magnet utama Juventus untuk meyakinkan sponsornya. Apalagi popularitas Ronaldo dan juga penampilannya yang begitu meyakinkan banyak perusahaan dan mau menanamkan uangnya di klub Juventus.

Bukan hanya Allianz saja, ada juga Adidas yang juga sponsor jersey Juventus yang telah memperbarui kontraknya sampai tahun 2027. Nilai kontraknya diperkiraan menyentuh angka 51 juta euro (sekitar Rp. 760 miliar), naik dari sebelumnya 23,25 juta euro. Keuntungan Juventus sendiri bisa mencapai 15 juta euro (Rp 223,7 miliar) dari kontrak tersebut.

Masih ada lagi lho kontrak yang disepakati oleh Juventus, masih ada suntika dana dari Jeep yang merupakan anak perusahaan FCA (Fiat Chrysler Automobile), yang merupakan perusahaannya bos Juventus, suntikan dana yang dimasukkan adalah 42 juta euro (Rp 626 miliar) per musim. Sebelumnya nilai kontraknya hanya 17 juga euro.

Pada bulan September 2019 yang lalu Juventus bisa meningkatkan modal menjadi 300 juta euro. Walaupun pendapatannya meningkat, hutangnya juga ikutan naik menjadi hampir 40 juga euro (Rp 596 miliar).

Pada tahun 2018 ternyata Juventus sendiri banyak berinvestasi pada banyak pemain. Selain Ronaldo, ada Matthijs de Light, Joao Cancelo, dan Douglas Costa, dan Leonardo Bonucci dengan bayaran hampir mencapai 200 juta euro (Rp 2,98 triliun) dalam dua musim terakhir.

Baca Juga : Barcelona beri diskon bagi peminat Philippe Coutinho

Tags: , , , , , , , , , , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

%d bloggers like this: