Sitename

Description your site...

October 24, 2020

Tottenham Hotspur Dijagokan Juara Liga Inggris

Tottenham Hotspur Dijagokan Juara Liga Inggris

Infointerbola – Tottenham Hotspur tampil cukup baik hingga pekan keempat Liga Inggris. The Lilywhites diyakini bisa memberi kejutan dan keluar sebagai juara di akhir musim.

Usai takluk 0-1 dari Everton di pekan pertama, Tottenham belum kembali menelan kekalahan. Satu hasil imbang dan dua kemenangan diraih di tiga laga berikutnya. Bahkan dua kali menang itu didapat dengan cara yang menawan, yakni membantai lawan.

Setelah menumpas Southampton 5-2, selanjutnya ada Manchester United yang dilibas 6-1. Duet Son Heung-min dan Harry Kane kini menjadi momok menakutkan di lini depan. Son sudah mengemas 6 gol dan 1 assist di Liga Inggris, sedangkan Kane mencetak 3 gol dan 6 assist.

Selain itu, aktivitas transfer Tottenham di musim panas lalu cukup bagus. Mourinho menambal lubang-lubang yang ada di setiap lini. Ada Joe Hart, Matt Doherty, Sergio Reguilon, Pierre-Emile Hojbjerg, dan Carlos Vinicius yang direkrut.

Tottenham bahkan masih punya Gareth Bale yang belum dimainkan karena dalam pemulihan cedera. Jika ia sudah sembuh, Manajer Jose Mourinho bisa membentuk trisula Bale-Kane-Son yang punya potensi lebih mengerikan.

Atas dasar ini pula eks manajer Tottenham, Harry Redknapp, optimis bekas klubnya bisa finis minimal di zona Liga Champions di akhir musim, bahkan menjadi juara.

“Jika kalian bertanya pada saya, rasanya mereka bisa finis di empat besar. Bahkan bisa memenangi liga musim ini,” kata Redknapp, dikutip agen bandar bola.

“Mungkin orang-orang berpikir saya gila, tapi lihatlah skuad mereka. Musim ini akan menjadi persaingan terbuka, lihat saja yang terjadi akhir pekan kemarin (Liverpool dan Manchester United kalah telak).”

“Lihat skuad mereka. Lihat para penyerangnya. Son Heung-min, Harry Kane, dan Gareth Bale. Lihat juga kedalaman skuadnya. Stok gelandang banyak. Di belakang, mereka punya dua bek kiri dan dua bek kanan.”

“Mereka bisa menjadi tim yang menakutkan. Saya pikir mereka bisa membahayakan siapapun di musim ini. Jika ada tim yang bisa melakukannya (juara), itu adalah Spurs,” tegas pria 73 tahun itu.

Usai jeda internasional, Tottenham akan menghadapi West Ham United di pekan kelima Liga Inggris, Minggu (18/10). Konsistensi mereka pun akan diuji, mengingat setelahnya jadwal padat sudah menanti.

Tags: , , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

%d bloggers like this: