Sitename

Description your site...

October 29, 2020

Wolverhampton Vs Manchester City, The Citizens Menang 3-1

Wolverhampton Vs Manchester City, The Citizens Menang 3-1

InterBola – Wolverhampton Vs Manchester City – The Citizens meraih poin penuh di start Liga Inggris 2020/2021. The Citizens berhasil menang 3-1 atas Wolverhampton Wanderers.

Bermain di Molineux Stadium, Selasa (22/9/2020) dini hari WIB, City mengambil kontrol permainan dari Wolves sejak menit awal. Namun, gol The Citizens baru bisa terlahir lewat eksekusi penalti Kevin De Bruyne.

City baru bisa melesakkan gol lewat open play di menit ke-32. Adalah Phil Foden, yang sukses merobek gawang Wolves. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berjalan lebih sulit untuk City. Wolves lebih agresif dan mampu menciptakan beberapa ancaman. Alhasil, gawang City kebobolan oleh Raul Jimenez.

Wolves, yang mendapatkan kembali gairahnya setelah gol Jimenez, gagal menciptakan gol kedua. Wolves malah kembali kebobolan jelang akhir laga oleh Gabriel Jesus, yang membuat City menang 3-1.

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

City langsung mengancam di menit kedua saat bola terobosan mengarah ke Raheem Sterling. Dia berupaya mengejar bola di kotak penalti, namun kemudian memilih menjatuhkan badan berharap mendapatkan hadiah penalti. Wasit tak menggubris aksi Sterling.

Rui Patricio membuat penyelamatan di menit ke-11. Dia dengan oke menepis bola tembakan bebas dari Kevin De Bryune.

Selama 15 menit laga berjalan, Man City belum bisa lagi melepaskan tembakan selain dari tendangan bebas De Bruyne. Tim besutan Pep Guardiola sibuk mencari akal untuk mengalirkan bola ke kotak penalti Wolves.

City mendapat hadiah penalti di menit ke-19 setelah De Bruyne dijatuhkan oleh Romain Saiss. Gelandang serang asal Belgia itu maju sebagai eksekutor penalti dan berhasil membawa The Citizens memimpin 1-0.

Wolves kembali mendapat ancaman dari Man City di menit ke-30. Sterling berhasil melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti, namun belum berbuah gol setelah bola berhasil ditangkap oleh Patricio.

City menggandakan skor di menit ke-32. Umpan terobosan De Bruyne diarahkan ke Sterling. Umpan tarik kemudian dilepaskan ke Phil Foden, yang dituntaskan menjadi gol.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Tekanan terus dilancarkan City ke pertahanan Wolves meski sudah unggul 2-0. Di sisi lain, tim tuan rumah belum mampu memberikan ancaman berarti.

De Bruyne nyaris memperbesar keunggulan City di menit ke-43. Dia melepaskan tembakan dari jarak dekat, namun masih bisa ditepis Patricio. Skor 2-0 bertahan bertahan untuk City hingga turun minum.

Wolves bermain lebih agresif di babak kedua. Sebuah percobaan dilepaskan oleh Daniel Podence di menit ke-53 meski belum menemui sasaran. Lima menit berselang Podence melepas percobaan lagi. Bola tembakannya masih belum menemui sasaran.

City perlahan bisa mengambil alih kontrol permainan. Umpan-umpan pendek terus dimainkan untuk menebus pertahanan Wolves.

Kerja keras Wolves untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 berbuah manis di menit ke-78. Bola umpan silang Fabio Silva diteruskan lewat sundulan Raul Jimenez.

City berhasil menuntaskan laga dengan kemenangan 3-1. Hal itu lantaran Gabriel Jesus menyumbang gol di penghujung laga.

Susunan Pemain wolverhampton Vs Manchester City:

Wolves: Patricio; Saiss, Coady, Boly; Marcal (Vinagre 8′), Neves, Moutinho (Dendoncker 78′), Traore; Neto (F. Silva 78′), Jimenez, Podence.

Man City: Ederson; Walker, Stones, Ake, Mendy; Rodri, De Bruyne, Fernandinho, Foden; Jesus, Sterling (Ferran Torres 82′).

Ayo segera daftar situs judi Agen Bola Terpercaya dan dapatkan hadiah jutaan rupiah setiap harinya.

Wolverhampton Vs Manchester City, The Citizens Menang 3-1
Tags: , , ,

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.

%d bloggers like this: